| sekarang

Cara Memasang Logo Pada Blog

Maxcodex - Logo adalah suatu gambar maupun simbol yang biasa digunakan pada perusahaan, lembaga, organisasi, maupun situs pada web. Biasanya logo pada blog akan menjadi suatu ikon yang mencerminkan topik atau isi dari blog tersebut. Semakin cantik suatu logo maka semakin banyak orang yang berkunjung pada blog kita


Baca Juga : Situs Pembuat Logo Online


Dengan memakai logo, suatu Blog akan lebih indah kelihatannya dan terlihat professional. Terkadang banyak orang yang malas memakai logo pada blognya karena berbagai alasan seperti, "Malas, Kurang pandai mendesain logo, dll "

Padahal sudah banyak panduan di internet tentang cara membuat logo, bahkan jika kita kurang mahir memakai photoshop atau coreldraw ada situs untuk menawarkan jasa membuat logo gratis.



Bagaimana Cara Memasang Logo Pada Blog?

Langsung saja kita terjun ke lapangan, tetapi sebelum memulai pastingan format gambar adalah PNG dan kualitas logo harus baik dan size nya tidak terlalu berat.


#1. Login Ke Blogger Sobat 

 #2. Klik Menu Tata Letak >> lalu Pilih Header. klik edit.



header blog, edit header, Cara Memasang Logo Pada Blog, tata letak

#3.  ikuti sesuai petunjuk pada gambar di bawah ini


header blog, edit header, Cara Memasang Logo Pada Blog, tata letak





#4. Klik Simpan...
 
Jika Sudah selesai coba lihat blog kamu.  Semoga Bermanfaat.


jika Berkenan Silahkan Klik Tombol Share dibawah ini!

About Maxcodex

Maxcodex merupakan blog sederhana yang menyajikan konten berkwalitas terutama dikhususkan bagi para pemula didunia blogger maupun internet yang berisikan artikel artikel seputar dunia blogging, internet, dan tips tips lainnya...