| sekarang

Situs Pemendek Url Terbaik

Maxcodex - Situs pemendek url atau short url adalah situs untuk pemendek url yang berguna jika sobat ingin menyebarkan suatu link ke publik agar lebih mudah mengingatnya karena url yang panjang bisa diperpendek dengan short link tersebut.


Short link banyak digunakan oleh para sobat blogger terutama yang memiliki blog donwload. karena mereka juga akan mendapat penghasilan dari short link tersebut, walaupun bisa dikatakan hanya dapat recehan dolar tetapi jika yang mendownload tersebut banyak ya otomatis uang recehan tersebut dapat menjadi uang kertas kan :D.


Tidak semua short link membayar para membernya karena kegunaan  short link tersebut intinya adalah untuk mempersingkat atau memperpendek url saja. Namun jika untuk mendapat penghasilan tambahan bisa memakai short link yang membayar para membernya.


Satu tips untuk short link yang berbayar, sebelum menjadi member short link yang berbayar tersebut terlebih dahulu sobat blogger harus membaca TOS atau Term Of Service yang harus dipatuhi semua member nya tanpa terkecuali agar pada saat payout atau penarikkan akun sobat dibanned karena telah melanggar peraturan yang harus disetujui sebelumnya.


Karena banyak korban yang telah saya temui karena sebelumnya 
ia telah melanggar aturan tersebut. Nah, untuk itu saya akan membagikan Situs Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik Dan terpercaya dalam membayar



#1. Adf.ly




Adfly merupakan situs short link terpercaya. Short link berbayar ini telah dikenal membayar membernya dan sangat dikenal para blogger. Adfly akan membayar $5 untuk setiap 10.000 klik dengan catatan anda harus punya akun adfly. 

Namun kekuranga dari adfly tersebut adalah adfly akan mengingat ip tersebut dan jika kita ingin mengeklik sebanyak mungkin dari ip komputer yang sama maka itu tidak akan berpengaruh pada peningkatan penghasilannya.

Selengkapnya Baca : Apa Itu Adfly



#2. Goo.gl





Short link ini merupakan milik dari google inc. Banyak orang memilih goo.gl karena diklaim dapat lebih cepat membuka halaman yang dituju jika dibandingkan dengan short link lainnya. Walaupun google tidak membayar membernya itu tidak mengurangi pemakai short link dari google tersebut. Dan kekurangan satu lagi adalah sobat harus memiliki akun google terlebih dahulu agar bisa memakai short link milik




#3. Bit.ly




Bit.ly merupakan shortlink terkemuka didunia walaupun kita tidak dibayar seperti goo.gl. Namun bitly sudah dipercaya oleh para membernya sebagai shortlink yang cepat dalam mengalihkan ke link aslinya tanpa harus menunggu beberapa saat Namun juga tergantung koneksi internet sobat masing masing.

Jika sobat ingin menjadi member bitly, saya sarankan untuk membaca ketentuan tos dari bitly tersebut. karena dari pengalaman saya sendiri akun saya langsung disuspend oleh pihak bitly karena telah melanggar aturan yang sudah ditetapkan. Padahal akun saya baru berumur 3hari.



Klik tombol share dibawah ini...

About Maxcodex

Maxcodex merupakan blog sederhana yang menyajikan konten berkwalitas terutama dikhususkan bagi para pemula didunia blogger maupun internet yang berisikan artikel artikel seputar dunia blogging, internet, dan tips tips lainnya...


0 Response to "Situs Pemendek Url Terbaik "

Post a Comment

- Gunakan kata dan kalimat yang sopan ketika berkomentar
- Jangan gunakan kalimat yang mengandung unsur porno dan sara
- Berikan kritik dan saran anda pada kotak komentar
- Jika ada pertanyaan silahkan ajukan pada kotak komentar
- komentar link, promosi, dan sejenisnya akan dihapus

------------------------ Terima Kasih Telah Berkomentar --------------------