| sekarang

Cara Menyembunyikan Kolom Komentar Pada Blog

Max Codex - Bagaimana cara menyembunyikan kolom komentar pada blog? Ini merupakan pertanyaan bagi sebagian para sobat blogger. Pada blog sebenarnya sudah diberi kolom komentar sebagai Tempat untuk bertukar opini atau hanya sekedar bertanya jika para pembaca kurang mengerti pada artikel yang sobat buat

Namun terkadang bagi sebagian sobat blogger dengan adanya kolom komentar tersebut membuat blog kurang professional.

Atau mungkin memang para sobat blogger menyembunyikannya untuk mencegah komentar komentar yang tidak diinginkan para sobat blogger seperti komentar spam dan lain lain.

Entah mungkin selera para sobat sekalian berbeda beda yah.


Dengan menyembunyikan kolom komentar bukan berarti menghapus kolom komentar pada blog sobat. tetapi hanyalah sekedar menyembunyikan kolom komentar nya saja dan sobat dapat menampilkannya kembali.

Cara menyembunyikan kolom komentar sebenarnya sangat lah mudah. sobat hanya masuk kedalam menu setelan pada dashboard blog sobat sekalian.

Rincian nya dapat dilihat seperti dibawah ini :

#1. Langkah pertama tentu saja sobat login terlebit dahulu ke blogger.com

#2. kemudian masuk ke menu setelan

#3. lalu pilih pos, komentar, dan berbagi.

#4. kemudian ubah komentar dari tersemat menjadi sembunyikan


#5. Kemudian Simpan setelan.






Jika sudah disimpan coba buka blog sobat dan masuk ke postingan mana saja pada blog sobat dan lihat paling bawah tempat kolom komentar sebelum disembunyikan.

About Maxcodex

Maxcodex merupakan blog sederhana yang menyajikan konten berkwalitas terutama dikhususkan bagi para pemula didunia blogger maupun internet yang berisikan artikel artikel seputar dunia blogging, internet, dan tips tips lainnya...