| sekarang

Cara Menghapus ikon obeng pada blog

Maxcodex -  Pasti kalian para blogger pernah kesal dengan adanya ikon obeng dan tang tersebut. Ya bagi saya ikon tersebut sebenarnya membantu para blogger untuk mengedit widget widget yang ada tanpa harus masuk ke menu dashboard blogger sobat.



Tetapi bagi sebagian para blogger lainnya ini sebenarnya sangat mengganggu.

 Ya ini memang mengganggu karena dapat menghalangi pandangan dari desain blog dan dengan adanya ikon obeng dan tang ini dapat membuat kesan blog tersebut kurang enak dipandang.

Maka dari itu sebagian para blogger mencari cara agar ikon tersebut dapat hilang dari tampilan blog. Sebenarnya untuk menghilangkan  ikon tersebut gampang.

Sobat blogger hanya tinggal masuk ke dalam "dashboard blogger">>> "Template">>> "Edit template".

Ketika sudah masuk pada menu edit template coba cari script dibawah ini. agar lebih mudah mencarinya Sobat Blogger tinggal mengetik C+F pada menu edit template.

Setelah ketemu hapus semua kode tersebut agar tidak ada lagi ikon obeng dan tang tersebut



<b:include name='quickedit'/>


Lihat Contohnya Seperti dibawah ini :


"jika kurang jelas Sobat bisa klik gambar tersebut"


Jika sudah selesai Simpan tempalte Sobat . Sampai disini sudah selesai. Coba lihat blog sobat dan perhatikan tempat yang tadinya ada ikonnya.







About Maxcodex

Maxcodex merupakan blog sederhana yang menyajikan konten berkwalitas terutama dikhususkan bagi para pemula didunia blogger maupun internet yang berisikan artikel artikel seputar dunia blogging, internet, dan tips tips lainnya...